INI DIA TAMPANG TERBARU DAIHATSU GREAT NEW XENIA CUSTOM 2018

Yuni Daihatsu – Menjadi varian terbaru, tentu Great New Daihatsu Xenia Custom memiliki beda dengan varian Xenia lainnya, baik itu Xenia R yang ada di bawahnya maupun Xenia R Sporty di atasnya.

Perbedaan paling mencolok ada di segi eksterior. Dengan konsep untuk membuatnya lebih gagah dan sporty, Great New Xenia Custom ini terlihat bertampang ala SUV nih!

Paling jelas, varian Custom ini hanya hadir dengan satu pilihan warna saja, yaitu Icy White. Di depan, tambahan bodykit terlihat jadi ekstra yang paling mencolok.

 Eksterior yang signifikan perubahannya. Foto/Carmudi.
Uniknya, bodykit yang jadi bagian ekstra bumper depan diberi kelir abu-abu tua metalik, sehingga memberi kesan kontras yang memberikannya crossover looks.

Selain itu, ada tambahan gril honeycomb berkelir silver di balik gril utamanya yang menggunakan warna piano black. Nah, ini baru sentuhan pintar!

Lanjut lagi, tambahan bodykit di samping disambungkan dengan yang di depan sehingga memberi kesan ala-ala overfender. Oh iya, ada juga stiker bertuliskan “CUSTOM” di samping untuk memberi karakter varian barunya itu..

Paling Murah Rp 202 Jutaan

“Great New Xenia Custom bukan limited edition atau special edition. Ini masuk ke line up, jadi line up baru keluarga Xenia. Jadi akan terus dijual, tanpa ada batas waktu atau jumlah,” jelas Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Division Head PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation.

Baca juga : Coming Son ! Daihatsu All New Sirion 2018

Sementara untuk penempatan varian baru ini di line-up Great New Xenia yang ada sekarang. Great New Xenia Custom diposisikan di atas varian R standar, namun di bawah varian flagship R Sporty.

Untuk harga, Great New Daihatsu Xenia Custom dibanderol seharga Rp 202.400.000 untuk yang bertransmisi manual (M/T). Sedangkan Rp 213.300.000 yang bertransmisi otomatis (A/T). Kedua harga ditawarkan dengan angka on the road Jabodetabek.

Share on Google Plus

About Yuni Daihatsu

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar